[SHOPPING GUIDE] Christian Louboutin Rilis Eyeshadow Paling Mewah

18 September 2018

Brand fashion fancy satu ini memang ngga ada abis abisnya untuk bereksplorasi. Setelah sukses merilis produk fashion, dunia kecantikan pun mereka coba.  First trial dengan rilisan lipstick mewah, sekarang mereka akhirnya kembali lagi dengan senjata andalan yang ngga kalah mewahnya, yaitu eyeshadow!

Dikutip dari wolipop.com, Louboutin meluncurkan krim eyeshadow Eye ‘Colour', yang hadir dalam 12 warna; yaitu enam warna matte, sementara sisanya dengan tekstur metalik. Warnanya juga lengkap, mulai dari coklat, gold, bronze, pink, sampai biru pun tersedia dalam eyeshadow ini. Dengan formula creamy dan berbasis minyak, hasil akhir yang dihasilkan justru cepat kering dan powdery. 
Masalah kemasan ngga usah ditanya lagi, eyeshadow ini dibalut dalam kemasan emas dengan bentuk seperti tongkat yang menyerupai high-heels Christian Louboutin, mewah banget kan?

Eyeshadow mewah, tapi harganya lumayan juga di kantong. Harga resminya adalah 50 US Dollar, atau sekitar Rp 740 ribuan yang akan dipasarkan pada awal Oktober nanti, bagaimana siap merogoh koceknya sahabat pinguin fm? 

Dengarkan special insert "Shopping Guide" setiap hari Selasa jam 17.45 di #Intermezzo.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM BALI - 28 TAHUN UNTUK ANDA