[DRAMA FEVER] THE BOLD TYPE : SEASON 2

21 September 2018

The Bold Type adalah serial TV yang menceritakan tentang tiga perempuan, Jane (diperankan Katie Stevens), Kat (diperankan Aisha Dee) dan Sutton (diperankan Meghann Fahy) yang bekerja di suatu majalah wanita terkenal yaitu Scarlet. Bekerja di divisi  yang berbeda – beda, mereka tetap bersahabat di dalam dan di luar kantor. Jane baru saja di angkat menjadi penulis, Kat adalah orang dibalik social media dari Scarlet, dan Sutton masih menjadi asisten di majalah Scarlet. Yang membuat The Bold Type semakin menarik adalah cerita di tv serial ini terinspirasi dari kehidupan mantan Editor in Chief majalah Cosmopolitan yaitu, Joanna Coles. Joanna bilang, kalau The Bold Type adalah adaptasi dari 30 tahun kehidupan bekerja nya. Jadi, serial TV ini cocok banget untuk anda yang mau tau lebih dalam lagi tentang dunia berkarir, khusus nya di industri media. 

Kalau di bilang sih, cerita dalam serial ini penuh dengan drama ringan tentang pekerjaan, pertemanan dan juga feminisme. The Bold Type juga membagikan pesan , kalau wanita bisa dan punya kontrol akan kekuasaan mereka. Untuk para mahmud dan wanita karier serial ini pas banget untuk ditonton, karena ada banyak sekali makna dibalik cerita – ceritanya. Salah satunya, adalah memotivasi wanita – wanita muda untuk menggapai mimpinya lebih dalam lagi. Istilahnya sih, tidak ada yang mustahil selagi kita ingin dan berusaha untuk menggapainya.

Mendapat predikat certified fresh from rottentomatoes dengan skor 98%, kayanya udah jadi alasan yang kuat buat anda marathonin serial ini. Udah jalan 2 season, monggo jadikan The Bold Type teman anda untuk weekend nanti. 

Dengarkan special insert "Drama Fever Mancanegara" setiap Jumat jam 09.00 di #Intermezzo



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio with Sezairi (p1)