[BOOK REVIEW] Buku Seni Hidup Minimalis - Francine Jay

3 Oktober 2018

Seni Hidup Minimalis, buku yang satu ini memberi banyak pandangan baru soal minimalis. Bagian pertama bukunya akan menumbuhkan pola pikir minimalis, dilanjutkan dengan metode STREAMLINE, satu dari sepuluh teknik paling efektif untuk menjaga rumah tetap rapi. Salah satunya yaitu Start over, 
Trash, treasure, or transfer ,
and Reason for each item. Intinya, minimalis bisa dibangun dari hal terkecil, mulai dari rumah, dilanjutkan pada sikap ramah lingkungan, sampai bisa membuat rasa melestarikan Bumi semakin kuat.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari menerapkan hidup minimalis. Bukan cuma soal penghematan, tapi juga meningkatkan kualitas hidup. Ngga gampang stres lagi, termasuk ngga pusing juga karena obsesi punya banyak barang yang belum tentu berguna.

Seni Hidup Minimalis, juga akan membuat kita mengerti, ternyata nggak sulit kok untuk memulai gaya hidup minimalis. Dilengkapi  penjelasan dan panduan lengkap untuk menciptakan hidup yang lebih tertata dan bebas stress, setelah membaca buku ini, pasti kita akan tergerak untuk segera membuat perubahan yang dapat dimulai dengan langkah kecil. Be Ready to change, and read this Francine Jay’s book. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM Goes to Office supported by Om Ham Corporate