[MOVIE REVIEW] ASIH

10 Oktober 2018

Asih (yang diperankan oleh Shareefah Daanish) adalah seorang perempuan malang yang mengakhiri hidupnya karena terlalu banyak mengalami kejadian naas. Asih diusir dari rumah oleh orangtuanya karena seorang laki-laki menghamilinya dan tidak mau bertanggung-jawab. Keluarga Asih tidak menerimanya anak yang ia lahirkan karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampungnya pun menghina Asih dan tak ada seorang pun yang membelanya, hingga membuat Asih menjadi gila dan akhirnya ia pun tega membunuh anaknya sendiri.

Sehari setelah Asih tewas, ada seorang wanita hamil bernama Puspita (diperankan Citra Kirana), memutuskan untuk tinggal tidak jauh dari lokasi tempat Asih mengakhiri hidupnya. Puspita tinggal bersama suaminya, Andi (yang diperankan oleh Darius Sinathrya) dan ibu mertuanya. Sekilas, keluarga ini tampak bahagia, terlebih bayi yang mereka nantikan akan lahir 2 bulan lagi. Sayangnya, kejadian aneh terus menghantui Puspita dan keluarganya yang disebabkan oleh arwah penasaran Asih.

Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Asih? Semua akan terjawab setelah Puspita melahirkan bayinya lebih awal dari perkiraan. Teror Asih dirumah itu semakin menjadi-jadi karena Asih menginginkan seusatu yang baru saja dilahirkan oleh Puspita.

Dan untuk anda yang pernah nonton film β€œDanur”, ternyata bocorannya Asih ini adalah tokoh wanita yang hadir 37 tahun sebelum Danur.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Kembali Ke Bali | Keliling Kawasan Heritage Gajah Mada Denpasar