[MOVIE REVIEW] 3 DARA 2

24 Oktober 2018

Diceritakan setelah tiga tahun lalu 3 Dara dikutuk menjadi perempuan, Jay (diperankan Adipati Dolken), Afandi (diperankan Tora Sudiro) dan Richard (diperankan Tanta Ginting), kini terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga”. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian hingga menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka.

 

Kisah mereka dimulai saat 3 Dara mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (diperankan Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung besar malah buntung, uang miliaran pun hilang. Bisnis gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan sehingga mereka pun harus terusir dari rumah. 3 Dara dan keluarganya pun tinggal di rumah Eyang Putri (diperankan Cut Tari). Eyang Putri sangat galak dan tidak suka pada Afandi, dan dia punya asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (diperankan Soleh Solihun).

 

Hari-hari tinggal dirumah Eyang Putri pun dirasa bagai neraka untuk 3 Dara. Apalagi selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja di kantoran, sementara 3 Dara berada di bawah pengawasan Jentu. Kira-kira mampukah 3 Dara kembali ke kodrat mereka menjadi kepala keluarga?




Pooling
Dimana Anda Lebih Sering Mendengarkan Radio?

Rumah
Kantor
Perjalanan

10:00 - 16:00, Hosted by : Fera Suliyanto & Dizka Zevanya
6 jam penuh menemani aktifitas anda dengan informasi seputar career, beauty, fashion, parenting hingga kesehatan
Money Matters with Metta Anggriani, CFP®
Perlunya Menyiapkan Dana Pensiun
Pinguin FM - Charity Evening With Orphans