[MOVIE REVIEW] 3 DARA 2

24 Oktober 2018

Diceritakan setelah tiga tahun lalu 3 Dara dikutuk menjadi perempuan, Jay (diperankan Adipati Dolken), Afandi (diperankan Tora Sudiro) dan Richard (diperankan Tanta Ginting), kini terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga”. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian hingga menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka.

 

Kisah mereka dimulai saat 3 Dara mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (diperankan Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung besar malah buntung, uang miliaran pun hilang. Bisnis gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan sehingga mereka pun harus terusir dari rumah. 3 Dara dan keluarganya pun tinggal di rumah Eyang Putri (diperankan Cut Tari). Eyang Putri sangat galak dan tidak suka pada Afandi, dan dia punya asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (diperankan Soleh Solihun).

 

Hari-hari tinggal dirumah Eyang Putri pun dirasa bagai neraka untuk 3 Dara. Apalagi selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja di kantoran, sementara 3 Dara berada di bawah pengawasan Jentu. Kira-kira mampukah 3 Dara kembali ke kodrat mereka menjadi kepala keluarga?




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio With Sezairi (p2)