[DRAMA FEVER] YG Future Strategy Office

26 Oktober 2018

Komedi situasi ini memang dibintangi oleh Seungri Bigbang yang memerankan tokoh karyawan yang sangat ambisius dan bertekad untuk menyelamatkan perusahannya. Sayangnya ia dipindah ke YG Future Strategy Office, departemen yang tidak terpengaruh di perusahaan. Seungri pun berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan Yang Hyun Suk, sang bos besar YG Entertainment dan kembali ke lingkaran kehidupannya. 

 

Kalau anda sudah liat teaser-teaser yang beredar, anda akan menemukan banyak artis-artis kpop yang muncul dan pastinya akan sangat memanjakan mata anda. Diantaranya ada Blackpink yang muncul satu meja dengan Seungri di kafe perusahaan. Para fangirls pun pasti akan menjerit saat melihat kemunculan adik-adik ganteng dari grup Winner dan iKon, yang hadir membantu Seungri di project yang berbeda. Artis YG lainnya yaitu Lee Soo Hyun dari Akdong Musician beserta Lee Hi pun ikut menjadi cameo di serial ini.

 

Wow, bertabur bintang sekali ya. Jadi makin kepengen nontonnya kan?? Cuzz langsung aja ditonton di Netflix karena “YG Future Strategy Office” atau yang biasa disingkat YG FSO ini sudah dirilis sejak 5 Oktober 2018. 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
AZMI - TAKDIR Live on Radio Pinguin FM Bali