[SHOPPING GUIDE] Wajib Punya, Makeup Menggemaskan dari K-Beauty VT Cosmetics X BTS

13 November 2018


Kabar gembira untuk anda yang ngakunya nge-fans berat dengan boygroup Korea Selatan, BTS, sudah dirilis nih make-up collection dari VT Cosmetics yang berkolaborasi dengan ikon BT21 dari BTS yang menggemaskan!

Dikutip dari gadis.co.id, selain sukses secara music di seluruh dunia, BTS juga tampaknya sukses merambah menjadi sakah satu ikon dunia kosmetik. Untuk kedua kalinya, mereka digandeng oleh salah satu K-Beauty brand, yaitu VT Cosmetics, untuk produksi koleksi make-up terbaru mereka.

Pada koleksi ini, VT Cosmetics menghadirkan beberapa item seperti matte lipstick yang tersedia dalam 8 pilihan warna. Ada juga eyeshadow palette, tinted base, tinted foundation dan cushion. Packaging pada make-up collection ini juga sangat menggemaskan lohAnda bisa menemukan karakter kartun dari BT21 yang merupakan ikon lucu dari masing-masing member BTS. Nah, setiap make-up yang dirilis pun memiliki 8 variasi sesuai dengan karakter yang ada.

Koleksi ini sudah dirilis secara resmi pada tanggal 12 Oktober 2018 di Seoul, Korea Selatan. Untuk anda para ARMY dan K-Beauty lovers, anda wajib nih membeli koleksi make-up ini. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM BAGI-BAGI BUKU DARI GRAMEDIA SEPANJANG BULAN MEI