[SHOPPING GUIDE] Bergaya Etnik dan Trendy dengan Koleksi SOLARHU by adidas X Pharrel Williams

20 November 2018

Kabar gembira untuk anda penyuka running shoes, karena adidas Originals dan Pharell Williams kembali berkolaborasi nih! Nggak hanya sepatu, mereka juga membuat koleksi pakaian yang terinspirasi dari warisan kultur lari jarak jauh Afrika Timur. Penasaran?


Melanjutkan kolaborasi seri Hu, Pharrell dan adidas mengambil inspirasi dari warna yang berani, motif tenun tradisional yang tegas, dan ciri khas Afrika Timur yang penuh gaya. Koleksi ini juga mengambil tradisi dari lari jarak jauh yang kaya akan warisan turun-temurun di wilayah tersebut. Pharrell Williams juga melanjutkan eksperimennya dengan berbagai motif dan tekstur.


Koleksi yang merupakan kelanjutan dari cerita SOLARHU ini, terdapat kata-kata motivasi, seperti kata ‘Empower’ dan ‘Inspire’ yang dibordir dalam huruf Tiongkok pada bagian atas sepatu.


Koleksi ini memiliki empat pilihan warna, yaitu Power BlueClear BlueBlack, dan White. Setiap desain sepatu dari koleksi ini juga memiliki printed collar yang didesain untuk membangkitkan teknik tenun tradisional khas Afrika Timur.


Selain itu, adidas dan Pharrell Williams juga meluncurkan koleksi pakaian, lho! Koleksi ini ditampilkan dengan tekstur yang kuat juga percampuran warna yang unik, lalu pada baju dan jaket ditampilkan grafis yang menonjol di bagian dada dan punggung.

Nah, koleksi terbaru ini semua sudah tersedia di store offline dan online adidas mulai 10 November 2018. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali ke Bali] Eps. 5 - Massimo Gelato