[MOVIE REVIEW] SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR

21 November 2018

Diceritakan Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun, tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir dan Pak Rojali. Kehamilan Suzzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria keluar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria, dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. 

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya, ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah.

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

Cuzz ditonton aja selagi film ini masih ada di bioskop terdekat! Anda bisa menikmati akting dari Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, dan masih banyak lagi.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Berdua Tak Mend