[DRAMA FEVER] MATRIMONIAL CHAOS

23 November 2018

Diceritakan Jo Seok-Moo (yang diperankan oleh Cha Tae-Hyun)  lulus dari universitas bergengsi, tetapi ia mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi daripada mencari pekerjaan tradisional. Jo Seok-Moo akhirnya tidak mampu menjadi musisi karena usianya yang sudah lanjut, nahasnya dia pun tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Dia kemudian mulai bekerja di perusahaan jasa keamanan. Di sana, Seok-Moo bertemu Kang Whee-Roo (diperankan oleh Bae Doo-Na) untuk pertama kalinya sebagai pelanggannya.

 

Mereka pun diceritakan sudah menikah selama 3 tahun, tapi Jo Seok-Moo kemudian meminta berpisah. Alasannya? Mereka tidak memiliki banyak kesamaan. Jo Seok-Moo memiliki kepribadian keras kepala dan suka menghabiskan waktu sendirian, sementara Kang Whee-Roo santai dan memiliki kepribadian yang positif. Tiba-tiba, di depan mereka muncul pasangan suami-istri Jin Yoo-Young (diperankan Lee El) dan Lee Jang-Hyun (diperankan Son Seok-Koo). Masalah menjadi makin rumit karena Jin Yoo-Young adalah cinta pertama Jo Seok-Moo.

 

Apakah cinta Jo Seok-Moo dan Jin Yoo-Young akan kembali bersemi? Bagaimana nasib pasangan mereka masing-masing?Temukan jawabannya di serial ber-genre comedy-romance, berjudul “Matrimonial Chaos” ini.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM'S DAY OUT WITH RAI WATER SPORT