[DRAMA FEVER] THE LAST KINGDOM (SEASON 3)

30 November 2018

The Last Kingdom adalah serial televisi fiksi yang mengangkat sejarah Inggris, yang didasarkan pada serial novel The Saxon Stories karya Bernard Cowell. Seri pertama dari delapan episode ditayangkan pada tahun 2015 di BBC Amerika dan BBC Two Inggris. Musim keduanya yang berjumlah 8 episode mulai ditayangkan di BBC Two Inggris pada tahun 2017 dan diproduksi bersama oleh Netflix setelah keluar dari BBC Amerika. Nah, untuk musim ketiganya, The Last Kingdom secara ekslusif ditayangkan di Netflix.

 

Di season ketiga ini, fokus utamanya terletak pada Uhtred (diperankan oleh Alexander Dreymon) dan Alfred (diperankah oleh David Dawson) beserta semua orang yang mengelilingi mereka, baik teman maupun musuh. Uhtred ini adalah seorang pria yang terpecah antara dua dunia, dilahirkan sebagai seorang keturunan Saxon, tetapi dibesarkan sebagai seorang Dane. Ia pun kemudian diikat sumpah untuk melayani Alfred, seorang pria yang sangat berbeda dengannya dalam hal sifat dan kebiasaan. Walaupun begitu, Uhtred tetap menghormati dan segan terhadap Alfred.

 

Dengan semangatnya sebagai pejuang muda, Uhtred dikenal begitu cakap, berani dan cerdik saat mengatur strategi pertempuran, walaupun kadang dia masih suka sembrono.  Uhtred juga dikenal setia kepada teman-temannya, namun di musim ini ia dipaksa untuk memilih berpihak pada kawan-kawannya yang mulai terpecah belah, dan korban pun terpaksa berjatuhan. 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Episode 8 - Siomay Pak Lebah, Renon