[SHOPPING GUIDE] Catok Rambut Nggak Lagi Ribet dengan Ghd Platinum+

4 Desember 2018

Perkenalkan ghd Platinum Plus yang disebut sebagai catokan rambut pintar, yang baru saja dirilis dalam acara “Discover The Future of Hair with ghd” pada 21 November lalu. ghd sendiri adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak 2001 di Inggris dengan fokus produk perawatan rambut, kecantikan dan terdepan dalam penjualan pencatok rambut di dunia.

 

Ghd platinum plus adalah alat catok rambut yang memiliki inovasi baru dengan dilengkapi teknologi, yang mampu memprediksi kebutuhan suhu secara tepat untuk rambut tebal ataupun tipis, sehingga memberikan hasil terbaik dalam beragam gaya rambut yang anda inginkan.

 

Ghd platinum plus ini juga mampu memberikan hasil panas yang merata di suhu 185°C hanya dalam 20 menit. Kenapa harus di 185°C? Karena melalui uji laboratorium, ghd yakin suhu tersebut yang paling tepat untuk tetap menjaga kesehatan rambut. Catokan ini juga dilengkapi dengan fitur sleep mode yang secara otomatis aktif jika selama 30 menit tidak digunakan.

Nah, dengan segala keunggulan yang dimiliki ghd platinum plus,pastinya akan memberikan hasil yang lebih baik, lebih sehat dan juga lebih cepat dalam penataan rambut, karena ghd platinum plus menghasilkan 70% rambut yang lebih kuat, 2 kali perlindungan warna yang lebih kuat, dan 20% rambut lebih bersinar.


Kini, melalui ghd platinum plus, produk tata rambut mengenal sebuah catok rambut yang cerdas/ sehingga kegiatan menata rambut semakin mudah dan cepat. Cocok banget nih untuk anda yang nggak mau ribet tapi ingin hasil tetap OK. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM's Day Out - Makan-makan SEPUASNYA!