[DRAMA FEVER] CLEAN WITH PASSION FOR NOW

7 Desember 2018

Dibintangi Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim, serial yang diaptasi dari webtoon dengan judul sama ini, menjanjikan kisah cinta romantis bertabur komedi. “Clean With Passion for Now” sebenarnya dijadwalkan tayang sejak April 2018 lalu. Bahkan para pemainnya sudah melakukan sesi pembacaan naskah perdana pada 30 Januari 2018. Proses syuting harus mengalami penundaan setelah Kim Yoo Jung, sang aktris utama, menderita sakit dan melakukan operasi tiroid. Setelah kondisinya membaik,Y oo Jung pun memulai kembali aktivitasnya dan melanjutkan syuting.

Tayang pertamakali pada 26 November, “Clean With Passion for Now” menceritakan kisah Gil Oh Sol (diperankan Kim Yoo Jung) seorang wanita muda yang sedang mencari pekerjaan. Baginya, bisa bertahan hidup lebih penting dari kebersihan. Ia pun harus bekerja keras melakukan banyak pekerjaan paruh waktu demi menghidupi hidupnya. Gil Oh Sol sendiri punya penampilan lusuh, suka memakai baju kotor dan rambutnya berantakan. Tak hanya itu, setelah pulang kerja dia juga hampir tidak pernah bersih-bersih.

 

Ia kemudian bertemu dengan Jang Seon Kyul (diperankan Yoon Kyun Sang) seorang pria yang gila kebersihan. Dalam hidupnya, kebersihan lebih pentin dari apapun juga. Melihat penampilannya yang selalu sempurna dari luar, banyak yang tak menyangka kalau sang CEO menderita mysophobia. Sebenarnya, Jang Seon Kyul mendirikan perusahaan kebersihan demi sembuh dari penyakitnya. Tapi berubah memang tidak mudah/ ia justru punya misi untuk membuat dunia menjadi bersih. Karena mysophobia yang dideritanya, ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan keluarga dan tidak berhasil menjalin hubungan cinta.

 

Apakah dua orang yang sangat berbeda ini akan bisa bersatu?



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM'S DAY OUT WITH RAI WATER SPORT