[SHOPPING GUIDE] Tampil Sporty Ala Barbie dengan Koleksi Puma x Barbie

8 Januari 2019
Karakter Barbie pasti sudah kamu kenal sejak kecil. Wajah cantik dan penampilan stylish membuat sebagian cewek ingin tampil seperti Barbie. Nah, kalau dulu kamu juga punya keinginan untuk berpenampilan seperti Barbie, sekarang kamu bisa mewujudkannya lewat koleksi Puma yang bertemakan Barbie.
 
Koleksi Puma x Barbie ini diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun Suede yang ke-50, juga karakter Barbie sendiri. Dengan warna pink sebagai ciri khasnya, karakter ini sudah menginjak umur 60 tahun.
 
Latar belakang yang berbeda antara Puma sebagai brand olahraga dengan Barbie, membuat keduanya menjadi suatu yang luar biasa saat digabungkan. Maka, Puma mengeluarkan empat variasi sneakers dengan aksesori Barbie sebagai pemanis.
 
Suede Classic Sneakers (With Doll), Suede Classic Unisex Sneakers, Suede Classic Pre-School Sneakers, dan Suede Classic Infant Sneakers merupakan keempat varian yang dirilis oleh Puma. Dengan aksen pita besar di bagian belakang serta logo Barbie di sekeliling sneakers ini , akan memberikan kesan sporty dan juga feminin.
 
Khusus Suede Classic Sneakers yang berwarna hot pink, Puma menyediakan boneka Barbie limited edition. Boneka tersebut berpenampilan sporty dengan mengenakan produk Puma dari badan hingga kaki. Harga yang dipasang untuk varian ini adalah $150 (sekitar Rp218.000,-), sedangkan varian lainnya diberi harga mulai dari $50 (sekitar Rp725.000,-) sampai $100 (Rp1.450.000,-).
 
Tidak hanya sneakers yang bertemakan Barbie, produk Puma lainnya juga disediakan agar kamu bisa berpenampilan seperti Barbie saat berolahraga. Mulai dari topi, cropped top, hoodie, legging hingga backpack, semuanya didesain dengan warna hitam dan pink. Dibanderol dengan harga $40 (sekitar Rp580.000,-) sampai $85 (Rp1.240.000,-)

source: http://www.gadis.co.id/info-produk/tampil-sporty-seperti-boneka-barbie-dengan-koleksi-puma-x-barbie



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio With Sezairi (p2)