[DRAMA FEVER] THE LAST EMPRESS

11 Januari 2019

Oh Sunny (diperankan Jang Nara) seorang aktris musikal yang menikah dengan raja dari kerajaan monarki, untuk mencari cinta dan menemukan kebahagiaan. Namun siapa yang menyangka, sesampainya di kerajaan, ia justru terjebak dengan kasus kematian nenek dari raja. Dari sinilah kondisi kerajaan memburuk dan juga banyaknya politik yang saling menjatuhkan.

Sementara itu, mata anda pasti akan tertuju pada tokoh Na Wang Sik (diperankan Choi Jin Hyuk), seorang boydguard kerajaan yang punya penampilan ganteng dan keren. Ia adalah bodyguard yang memiliki kemampuan berkelahi yang luar biasa. Meski tampaknya patuh pada kerajaan, sebenarnya Na Wang Sik memiliki keinginan untuk balas dendam pada keluarga kerajaan.

Karakter penting selanjutnya di serial ini adalah Raja Lee Hyuk (diperankan Shin Sung Rok). Di balik penampilannya yang membuat terpesona, raja ini memiliki kepribadian yang buruk// Meski begitu, ia merupakan sosok yang begitu dihormati banyak orang.

Di sisi lain, ada Min Yoo Ra (diperankan Lee Elijah) yang berperan sebagai kepala sekretaris kerajaan. Ia sedikit licik tapi merupakan orang kepercayaan raja. Min Yoo Ra juga merupakan wanita yang memiliki hubungan spesial dengan raja.

Melihat judulnya “The Last Empress” atau judul lainnya yaitu “The Last Dignity”, apakah ini pertanda sosok Oh Sunny yang kemudian akan menjadi pemimpin kerajaan? Temukan jawabannya di drama korea yang tayang setiap Rabu dan Kamis di channel SBS ini!



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM's Day Out - Nonton Bareng with Cinemaxx Theather