[DRAMA FEVER] Russian Doll

15 Februari 2019

Dibintangi oleh aktris yang terkenal lewat serial Orange is The New Black, Natasha Lyonne, this is Russian Doll.

Russian Doll adalah serial Netflix bergenre comedy-drama menceritakan tokoh Nadia Vulvokov yang terus mati dan kembali menghadiri pesta ulang tahunnya yang ke-36. Nadia masuk dalam time-loop, yang membuatnya terperangkap di waktu yang aneh, karena Nadia harus berputar pada pesta ulang tahun yang diadakan oleh teman temannya. Dalam kondisi bingung dan mabuk, Nadia mencoba mengerti apa yang sebenarnya terjadi di malam sebelumnya. Sampai pada akhirnya, Nadia mendapatkan petunjuk yang menuntunnya ke sebuah sekolah.

Pernah ngebayangin kita muter-muter muluuuu dalam sebuah kejadian yang sama? Nah itulah yang terjadi di 8 episode serial Russian Doll. Meskipun settingnya di satu tempat mulu, serial yang baru rilis 1 Februari ini sudah mendapat review positif dari rotten tomatoes sebesar 98%, sementara Metacritic memberi skor 89 dengan komentar “universal acclaim”.

Banyak juga yang memuji akting Natasha Lyonne dengan ide cerita yang segar, anyway Natasha bukan cuma sebagai pemeran utama saja lho, ia juga pencipta serial ini bersama Leslye Headland dan Amy Poehler.

So are your ready to be in Nadia’s time-loop? 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Kembali Ke Bali | Keliling Kawasan Heritage Gajah Mada Denpasar