[DRAMA FEVER] Romance is a Bonus Book

22 Februari 2019

Baru tayang 26 Januari lalu, siap siap gemeees dengan drama komedi romantis berjudul, Romance is a Bonus Book.

Drama ini menceritakan tokoh Cha Eun-Ho yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, ia adalah seorang penulis jenius dan editor utama termuda di perusahaan penerbitannya. Dia terkenal pintar, tampan, tapi galaaaaak dan suka marah-marah di kantor. Tipe-tipe bos nyebelin tapi mau kesel ya dilemaaa…ganteng sih. Haha.  Di drama ini, juga dihadirkan karakter Kang Dan-Yi diperankan oleh Lee Na-Young yang dulunya seorang copywriter populer, tapi kini bangkrut dan menganggur. Akhirnya suatu ketika, Kang Dan-Yi mendapat pekerjaan di perusahaan penerbitan Cha Eun- Ho dengan berbohong tentang latar belakangnya. Dari sinilah, kisah mereka dimulai lengkap dengan drama drama cinta khas serial Korea.

 

Romance is a Bonus Book sudah mendapat banyaaaak sekali respon positif. Drakor dengan 16 episode ini memperoleh rating 5%  pada 5 episode perdananya, dan makin meningkat setiap minggu. Selain ceritanya yang bikin baper, apalagi dooong daya tariknya selain Lee Jong Suk. Buat para fans Lee Jong Suk, pasti paham deh drakor atau film yang dia mainkan sebelumnya kebanyakan bergenre melodrama dengan plot cerita lumayan berat dan bikin mikir. Maka dari itu, penonton langsung heboh karena Romance is A Bonus Book jadi drama komedi romantis pertama buat Lee. Fans Lee juga makin berapi-api nontonnya karena ada gossip kalau ini akan menjadi drama terakhir Lee Jong Suk sebelum berangkat wamil.

 

Romance is A Bonus Book juga spesial karena merupakan drama comeback dari aktris Lee Na Young, istri dari aktor Won Bin, setelah hiatus selama 9 tahun! Lanjut ke urusan belakang layar, ada sutradara Lee Jung Hyo, penulis naskah Jung Hyun Jung. Serial Romance is A Bonus Book menjadi kolaborasi ketiga mereka, well well well, sudah jaminan lah hasil garapannya bakal booming lagi seperti drama I Need Romance 2 dan My First Time.

 

Duhhhh, bener-bener drakor yang menjanjikan ya, ngga heran deh langsung banyak diomongin dan dapet rating tinggi. Sudah siap baper berat lewat drama komedi romantic Romance is a Bonus Book? 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM Goes to Office supported by Om Ham Corporate