[DRAMA FEVER] The Light In Your Eyes

5 Maret 2019

The Light in Your Eyes bercerita tentang Kim Hye-Ja (diperankan oleh Han Ji-Min) yang ingin menjadi seorang pembawa acara. Namun secara tiba-tiba pada suatu hari, Hye-Ja berubah menjadi wanita berusia 70 tahun yang punya kemampuan untuk memanipulasi waktu.

Sementara itu, Lee Joon-Ha (diperankan oleh Nam Joo-Hyuk) adalah seorang pria yang bercita-cita menjadi reporter. Selama ini ia sudah berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya. Tapi makin lama ia merasa putus asa dan ingin melupakan cita-citanya tersebut. Kemudian sebuah kejadian tidak terduga membuatnya bertemu dengan Hye-Ja.

Tema time travel dengan plot “tiba-tiba jadi tua” sebenarnya sudah banyak diangkat di drakor lainnya atau film Hollywood. Tapi The Light in Your Eyes tetap punya cerita yang memikat karena ada bumbu romantis khas drakor yang bikin kita stay sampai episode terakhir. Rencananya, serial ini juga hanya akan tersedia dalam 12 episode saja, dan  baru tayang 11 Februari kemarin.

Kalau dari reviewnya sih banyak yang bilang kalau serial ini akan membawa kita ke perasaan saat “kita sudah tidak mendapatkan kesempatan menikmati waktu yang kita miliki sebelumnya.” Sudah mendapat rating sebesar 8,3, The Light in Your Eyes sudah layak kok masuk list marathon anda minggu ini.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali ke Bali] Eps. 5 - Massimo Gelato