[DRAMA FEVER] The Umbrella Academy

8 Maret 2019

Original series dari Netflix berjudul The Umbrella Academy dirilis pada 16 Februari lalu. Cerita The Umbrella Academy bermula dari setting tahun 1989, dimana puluhan perempuan seantero dunia mendadak melahirkan pada saat bersamaan, padahal mereka tidak hamil. Ada 43 Anak yang dilahirkan memiliki kekuatan super. Dari 43 anak yang lahir secara tiba-tiba tadi, ada 7 anak yang diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves (diperankan Colm Feore), seorang pengusaha dan miliader.


Mereka adalah Luther alias Spaceboy, Diego alias The Kraken, Allison alias The Rumor, Klaus Hargreeves, The Boy alias Number Five, Ben Hargreeves alias The Horror, dan Vanya alias The White Violin. Hargreeves menciptakan The Umbrella Academy untuk mempersiapkan anak angkatnya tadi untuk menjadi superhero, yang nantinya akan menyelamatkan dunia. Sayangnya rencana tidak berjalan baik. Saat mereka remaja, terjadi konflik internal dan tim dibubarkan.

Tujuh belas tahun setelah berpisah, ada kabar bahwa Hargreeves meninggal dunia. Kabar tersebut membuat enam anak angkat yang masih hidup berkumpul kembali di rumah Hargreeves dan bekerja bersama untuk memecahkan misteri seputar kematian ayah angkat mereka. Ngga ada waktu untuk bersantai, mereka menjadi orang yang diandalkan untuk menyelamatkan bumi dengan kekuatan super mereka.

The Umbrella Academy diambil dari komik berjudul sama karangan Gabriel Ba dan Gerard Way yang terbit tahun 2008. Yes, Gerard Way si vokalis band My Chemical Romance. Selain jadi pengarang komiknya, ia juga bertugas sebagai Executive Producer untuk serial ini. The Umbrella Academy  sudah mendapat banyaaaak respon positif dari total 10 episodes-nya. IMDB memberi rating sebesar 8,5 persen dan majalah GQ menulis kalau serial ini adalah kesuksesan besar perdana Netflix untuk tahun 2019. Tentu saja, keberhasilannya tidak lepas dari pemeran utama Ellen Page yang berperan sebagai karakter Vanya, si superhero yang tidak superhero-superhero banget. Dibanding saudara lainnya yang memiliki kekuatan teleportasi atau tenaga kuat, karakter Vanya terlihat seperti manusia biasa yang tertarik pada biola.

 

Berhasilkah mereka menyelamatkan dunia dan mengungkap misteri kematian ayah angkat mereka? Temukan jawabannya di serial ber-genre superhero, berjudul “The Umbrella Academy” ini. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM - Charity Evening With Orphans