[DRAMA FEVER] HAECHI

15 Maret 2019

Haechi adalah drama fiksi yang terinspirasi dari mitos Haechi, seorang penjaga keadilan. Serial ini bercerita tentang 4 orang dengan keahlian dan latar belakang berbeda yang bekerjasama untuk mereformasi Saheonbu. Keempat orang itu adalah Lee Geum yang dianggap tidak cocok sebagai pangeran karena latar belakang ibunya yang bukan bangsawan. Yeo Ji yang merupakan mantan inspektur perempuan di Saheonbu dengan kekuatan dan kemampuan berkelahi. Park Moon Soo yang ingin mengikuti ujian Negara untuk menjadi pejabat publik. Dan Dal Moon yang adalah pemimpin kelompok tunawisma dengan banyak koneksi dan kemampuan untuk mengumpulkan informasi.

Dikemas dalam 48 episode dengan masing-masing berdurasi 35 menit, drama yang pertama tayang 11 Februari lalu ini sudah sangat menjanjikan bahkan sejak episode pertamanya. Drakor ini meraih rating 6,0 dan puncaknya 10,9 persen. Apalagi drama Haechi juga didukung oleh nama-nama besar baik sebagai pemeran utama maupun cameo misalnya  Jung Il Woo, Go Ah Ra, Kwon Yool dan Park Hoon.  Buat anda yang kangen sama Jung Il Woo yang terkenal lewat serial 49 days, puas deh karena di Haechi dia kembali berakting dan juga dihadapkan oleh aktris Go Ah Ra yang sebelumnya bermain di Miss Hammurabi.

Sudah ngga sabar tenggelam di drama intrik perebutan kekuasaan yang penuh plot twist? Minggu ini jatuhkan pilihan anda kepada serial Haechi.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin's Day Out at Tijili Benoa