[DRAMA FEVER] My First First Love

3 Mei 2019

My First First Love berkisah tentang 5 remaja yang tinggal di kos yang sama, yang mengalami segala hal pertama dalam hidup mereka. Mulai dari kisah asmara, kesedihan dalam hidup, patah hati sampai mencari arti kebebasan dan kebahagian. Drama ini juga dibintangi artis idola para remaja Korea misalnya Jisoo, Jung Chae-yeon, Jinyoung dan Choi Ri. My First First Love juga menjadi drama debut Jisoo yang menjadi karakter utama setelah sebelumnya bersinar dengan karakter pendukung di serial berjudul Angry Mom. 

Ji Soo, sang pemain utama sendiri bilang kalau drama ini memang berfokus pada "masa muda dan kisah cintanya yang canggung khas umur 20-an”. Tapi meskipun begitu, serial ini juga bisa dinikmati oleh generasi yang lebih tua. Sambil nostalgia masa-masa dulu ketemu suami anda sekarang… uhuk.

Dirilis 18 April lalu, My First First Love sudah mendapat point 8,2 dan 99% penonton menyukai serial ini.  Tersedia dalam 8 episode, eksklusif di Netflix,My First First Love siap membawa anda ke masa-masa pencarian cinta pertama dulu lengkap dengan lika-likunya yang menggemaskan.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM - Charity Evening With Orphans