[DRAMA FEVER] Abyss

17 Mei 2019

Abyss adalah drama korea terbaru dari tvN yang rilis 6 Mei lalu. Diperankan oleh aktris Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop, drama ini menceritakan tentang dua orang yang meninggal dan kembali hidup di jasad orang orang lain. Dua karakter utama tersebut  bernama Go Se Yeon dan Cha Min yang meninggal ditengah kesuksesan mereka. Semasa hidup, Cha Min merupakan seorang penerus generasi kedua sebuah perusahaan kosmetik yang terkenal di Korea Selatan. Meskipun kaya raya dan pintar, Cha Min memiliki wajah yang tidak tampan. Sementara Go So Yeon dulunya seorang jaksa yang sangat pintar.

Berkat adanya kelereng “Abyss”, mereka bisa hidup kembali dengan wajah yang baru. Keduanya kemudian bertemu di sebuah firma hukum dan mulai mencari tahu penyebab sekaligus pelaku di balik kematian mereka.

Drama yang menjadi proyek reuni antara aktris Park Bo Young dan sutradara Yoo Jae Won ini akan tersedia dalam 16 episode saja. Belum telat donggg buat ngikutin, tenang aja buat anda yang berlangganan Netflix, drama Abyss ini juga bisa anda nikmati kok.  Kira-kira gimana kelanjutan kehidupan mereka dengan wajah yang baru?



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM'S DAY OUT WITH RAI WATER SPORT