[DRAMA FEVER] Wu Assasins

16 Agustus 2019

Wu Assassins menampilkan Iko Uwais sebagai karakter utama bernama Kai. Ia berperan sebagai chef yang memiliki kemampuan bela diri hebat. Kisahnya dimulai dengan 1000 biksu yang mengorbankan seluruh kemampuannya untuk satu orang terpilih akibat perang besar yang membuat banyak orang menderita.

 

Tahun demi tahun berlalu sampai akhirnya muncul Kai. Cerita dimulai saat ada seorang perempuan memberikan Kai sebuah benda yang ternyata membuatnya memiliki kekuatan super. Benda itu membuat Kai menjadi penjaga perdamaian dan membunuh panglima perang Wu. Namun kekuatan dan  kemampuan istimewa Kai ternyata membuatnya di situasi yang sulit.

 

Memiliki 10 episode, serial ini menggandeng enam sutradara sekaligus dan juga ditulis naskahnya secara keroyokan oleh 6 penulis berbeda juga diantaranya Julie Benson, Shawna Benson dan Cameron Litvack.Buat para penggemar sinema laga gedebag gedebug dengan gerakan apik dari Iko Uwais, harus banget deh nonton Wu Assasins, kata Mas Iko kalau ratingnya bagus akan dilanjutkan ke musim kedua lho, cus yuk nonton.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Jaens Spa Ubud