[BOOK REVIEW] #MO - Rhenald Kasali

15 Januari 2020

Setelah sukses dengan buku Disruption, Rhenald Kasali datang seri berikutnya dengan  #MO: Sebuah Dunia Baru yang Membuat Banyak Orang Gagal Paham.

 

Dibuku MO: Sebuah Dunia Baru yang Membuat Banyak Orang Gagal Paham, Rhenald Kasali mengawali dengan di mana jaman media sosial kini sudah menjadi bagian dari lifestyle masyarakat modern. Kehadiran Tagar menjadi salah satu strategi yang sudah lama kita semua amati dan lakukan saat ber-medsos. Misalnya penggunaan tagar untuk memobilisasi berbagai isu lewat sos-med. Misalnya #SaveAudrey (tagar Save Audrey) atau tagar Single’s Day dari Alibaba yang menghasilkan banyak uang.

 

Andapun bisa berhasil seperti tagar-tagar tadi. Asal mengetahui tekniknya. Asal kita tahu Ada tagar ada makna. Di buku ini, anda juga bisa menemukan bahasan topik yang update dan Kata Kunci tiap akhir bab. Disertai dengan gambar pelengkap seperti  bagan, grafik, foto dokumentasi membuat pembaca makin tertarik membaca ke-400an halamannya.

 

Minggu ini bacalah ide pemikiran dari Rhenald Kasali di buku #MO Sebuah Dunia Baru yang Membuat Banyak Orang Gagal Paham yang sudah rilis sejak Agustus 2019 oleh penerbit Mizan.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM'S DAY OUT WITH RAI WATER SPORT