[DRAMA FEVER] FIX YOU

15 Mei 2020

Fix You atau juga disebut Soul Mechanic, bercerita tentang psikiater Lee Shi-joon (diperankan Shin Ha-kyun) yang bersemangat membantu pasiennya menyembuhkan luka emosional mereka. Sementara itu Han Woo-joo (diperankan Jung So-min), adalah aktris musikal yang sedang naik daun dan sangat mencintai pekerjaannya. Ada hubungan apakah di antara mereka berdua?

Yang jelas, drakor yang satu ini akan menampilkan topik kesehatan mental yang masih jarang dibicarakan, dan bisa jadi nilai plus karena bisa menambah pengetahuan para penonton. Nilai plus lainnya, Fix You menjadi proyek comeback drama Shin Ha Kyun setelah 9 tahun. Pula proyek drama terbaru Jung So Min setelah dua tahun yang lalu sukses dengan drama The Smile Has Left Your Eyes. Cusss kalau ngefans sama akting mereka, ga boleh ketinggalan buat marathon serial Fix You yaa. Soal rating Berdasarkan laporan Nielsen Korea, episode perdana drama Fix You mencatatkan rating sebesar 4,7 dan 5,2 persen skala nasional. Rating yang lumayan, untuk drakor bertema medis yang punya penonton segmented.

 

Minggu ini kasih coba drakor Fix You sebagai tontonan wajib anda ya// Fix You sudah tayang di channel KBS 2 sejak tanggal 6 Mei 2020



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Berdua Tak Mend