[SHOPPING GUIDE] Panduan Rias untuk Lebaran Sesuai Tren Makeup 2020

19 Mei 2020

Sebentar lagi kita menyambut Lebaran, meskipun dengan suasana berbeda tapi anda tetap bisa merayakan dengan keluarga di rumah dan  bersilaturahmi secara virtual. Untuk itu, makeup masih penting dong. Febby Renata punya info nih biar makeup anda tetap kece meski lebaran di tengah pandemi.

 

Diambil dari harpersbazaar.co.id, anda bisa gaya makeup pinkish glow. Warna pink memang mampu membuat tampilan lebih cerah dan segar. Tampilan sederhana ini dapat Anda aplikasikan hanya dengan mengandalkan eyeshadow tipis di area mata, dan statement pada bulu mata. Kemudian anda  tinggal tambah eyeshadow atau lipstik berwarna senada dengan  tekstur lipstik yang berefek glossy. Anda juga bisa coba gaya makeup pastel romance, kalau ini anda coba dengan eyeshadow  kombinasi biru yang mulai dipakai di ujung mata, dan pink pada sisa kelopak mata hingga bawah mata. Jangan lupa  sentuhan segar lewat blush on di tulang pipi.

 

Terakhir, anda bisa pilih gaya soft smoky. Smokey eyes memang ngga pernah salah, tapi untuk menghindari kesan tampilan yang over,  eyeshadow dapat dipakai tipis-tipis. Beri kontur dan highlight pada pipi untuk membuat wajah lebih tegas.

 

Sudah tau mau makeup bergaya apa untuk silahturahmi virtual saat lebaran nanti? Bisa dicoba ya, makeup yang sesuai karakter anda.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin's Day Out at Tijili Benoa