[BOOK REVIEW] Don't Overthink It: Make Easier Decisions, Stop Second-Guessing, and Bring More Joy to Your Life BY ANNE BOGEL

20 Mei 2020

Pernah ngerasa kebanyakan mikir ngga Sahabat Pinguin FM? Apalagi di tengah situasi seperti sekarang, lebih banyak di rumah, jadi mikir kerjaan gimana ya kalau kondisi gini terus? Tenang, anda tidak sendirian karena semua orang menghadapi hal yang sama. Nah ada sebuah bacaan yang bisa membuat anda lebih baik. Dewi Ragata sudah bawa 1 buku yang bikin anda mengurangi overthink, buku ini berjudul Don't Overthink It: Make Easier Decisions, Stop Second-Guessing, and Bring More Joy to Your Life.

 

Di buku Don’t Overthink It yang ditulis Anne Bogel ini, menjawab pertanyaan bisa ga sih kita keluar dari kebiasaan overthinking? Jawabannya adalah bisa. Kita bisa mengatasi pola pikir negatif yang berulang, pola pikir yang menghambat, tidak berkesudahan dan menggantinya dengan pola pikir positif yang membawa kegembiraan di hidup kita. Penulis memberi strategi untuk selain berpikir positif, juga menemukan cara memutuskan sesuatu dalam hidup. Mulai dari keputusan kecil misalnya, makan siang apa ya hari ini, sampai pertanyaan besar: apakah saya harus mengubah karir saya sekarang? Buku ini juga menawarkan cara agar kita bisa memilih sesuatu sesuai yang kita suka, dengan energi yang sewajarnya. Bukan dipaksakan.

Minggu ini baca yuk, buku berjudul Don't Overthink It: Make Easier Decisions, Stop Second-Guessing, and Bring More Joy to Your Life dari Anne Bogel yang sudah terbit 3 Maret 2020 lalu dari Baker Books.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM - Charity Evening With Orphans