[MOVIE REVIEW] Becoming

21 Mei 2020

Siapakah perempuan idola anda di masa kini? Michelle Obama? Perempuan yang cerdas, kuat dan panutan memang tepat disematkan pada mantan Ibu Negara Amerika Serikat ini. Setelah sukses menuliskan kisahnya di buku best-seller berjudul Becoming, sekarang kita bisa menyelami kehidupan Michelle Obama lewat film dokumenter berjudul Becoming.

Lewat film Becoming,  Michelle Obama menceritakan kehidupannya sejak kecil di Chicago, kemudian pandangan sebelah mata orang lain kepada mimpi-mimpinya yang tinggi.  Tidak jarang Michelle Obama juga mengalami diskriminasi. Disutradarai oleh Nadira Hallgren, film dokumenter ini juga selain menampilkan individu Michelle Obama, juga menceritakan kisah cintanya dengan Barack Obama, perjalanan tur buku di 34 kota, pula cuplikan talkshow, dan karya lainnya dari Michelle Obama.

 

Becoming sudah mendapat rating yang cukup tinggi diantaranya  93% dari rottentomatoes sementara Metacritic memberi  skor 61. Inspirasi dan kehidupan personal Michelle Obama memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Ingin melihat kehidupan asli Michelle Obama? Tonton Becoming yang tayang di Netflix sejak 6 Mei lalu.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Berdua Tak Mend