[DRAMA FEVER] Oh My Baby

22 Mei 2020

Yang mau kita bahas di Drama Fever kali ini ada drakor baru yang secara rating terbilang pas-pas-an cuma banyak netizen yang tetap menunggu episode selanjutnya. Karena, ada nama besar Jang Na Ra di sini.

 

Oh My Baby berkisah tentang Jang Ha-ri (diperankan Jang Na-ra), seorang pekerja keras yang memiliki penampilan cantik, namun ia tidak pernah berpacaran dalam 10 tahun terakhir. Hal ini membuatnya ngga percaya lagi dengan cinta. Meski menyerah pada cinta dan pernikahan, ia tetap ingin memiliki anak. Ketika menemukan jalan untuk menjadi orang tua tunggal, dia justru dihadapi dengan tiga pria yang datang ke hidupnya.

 

Oh My Baby menjadi comeback Jang Na Ra ke layar kaca setelah membintangi VIP. Banyak yang bilang drakor Oh My Baby ini baru “panas” di akhir akhir episode perdananya, makanya ratingnya terbilang pas-pasan yaitu mencapai 3% saja. Tapi, penonton masih memberi kesempatan Oh My Baby untuk ditonton karena menampilkan Jang Na Ra dan juga plotnya yang romantis dan lucu. Kalau anda gimana? Coba dulu aja nonton Oh My Baby baru deh nilai sendiri ya.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Episode 8 - Siomay Pak Lebah, Renon