[DRAMA FEVER] I Know This Much Is True

22 Mei 2020

Setelah beberapa waktu lalu Chris Evans merilis series Defending Jacob, lulusan Avengers selanjutnya yang siap dengan judul baru jatuh kepada Mark Ruffalo. Mark berakting di sebuah serial drama yang diadaptasi dari novel, berjudul I Know This Much Is True.

 I Know This Much Is True, adalah serial pendek yang bercerita tentang dua sosok kembar identik, Dominick dan Thomas Birdsey (diperankan Mark Ruffalo), dalam berkeluarga serta kehidupan paralel mereka. Serial ini memperlihatkan Dominick dan Thomas pada periode berbeda yang diawali dengan keduanya di usia dewasa. Di serial ini, kita akan sering dilempar ke belakang di mana cerita berlatar saat tokoh masih anak-anak.

Selain Ruffalo, serial ini juga akan menampilkan aktris Melissa Leo dan beberapa nama lainnya. Respon penonton pada serial ini cukup baik, rottentomatoes.com memberikan poin sebesar 74%. Anda yang mengidolakan Mark Ruffalo, silakan menyaksikan aktingnya yang berlipat ganda di serial miniseri I Know This Much Is True. Serial ini sudah tayang di HBO dan HBO GO pada 11 Mei 2020.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Outing Crew Pinguin FM Bali | Toya Devasya | 2023