MOVIE REVIEW: 300 - Rise Of An Empire

14 Maret 2014

Kalo flashback ke tahun 2006, 300 (read: three hundred) adalah salah satu film kolosal yang sukses memikat penggemarnya, dimana saat itu pemeran utamanya dimainkan oleh Gerald butler. 

Nah… setelah sekian lama, akhirnya muncul juga film 300: rise of an empire. Untuk kali ini, dibuatlah prekuel, dimana 300: rise of an empire ini bercerita tentang kisah sebelum film pertama terjadi. Setelah sempat dipertimbangkan menggunakan The Battle of Artemisia sebagai judul utama, film arahan Noam Murro, ini akhirnya meyesuaikan nama yang cocok yakini ''Rise of an Empire'' pada judul film keduanya. 

Rodrigo Santoro dan Eva Green tetap membintangi film pertempuran kaum "Persia dan Yunani" di Thermopylae pada tahun 480SM tersebut. 300: Rise of an Empire akan mengisahkan tentang sosok Jenderal Themistokles (Sullivan Stapleton) yang berniat menyatukan seluruh kerajaan di Yunani. 

Kali ini sang Jenderal akan menghadapi sosok komando wanita laut Persia yang paling ditakuti Artemisia (Eva Green) yang bertekad menghancurkan Yunani. Pertempuran laut yang kolosal dan sadis akan menentukan nasib masa depan kerajaan Yunani. Kalo suka film action kolosal sih harus nonton film ini ya… happy watching Sahabat Pinguin FM.





Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Kisah Cintaku