[SHOPPING GUIDE] Makeup New Normal, BLP Beauty Hadirkan Dua Rekomendasi yang Bisa Jadi Pilihan

4 Agustus 2020

Salah satu brand lokal ternama, BLP Beauty baru saja merilis produknya untuk tampilan cantik saat menghadapi new normal. Diambil beritanya dari fimela.com, BLP Beauty menghadirkan koleksi makeup yang bisa bantu anda maksimal dengan makeup sehari-hari. BLP Beauty merilis Eye Definer, dengan tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan.  Eye Definer sangat tepat digunakan baik untuk riasan ringan ataupun formal.

Selain riasan mata, BLP Beauty juga menambah koleksi empat warna baru untuk riasan bibir diluncurkan pertama kali pada bulan November 2019. Diantaranya warna kemerahaan, dan oranye gelap. Empat warna baru ini nuansanya lebih fun, namun tetap pas digunakan semua warna kulit. Produk ini memiliki hasil akhir semi-matte yang nyaman digunakan sepanjang hari. Formulanya  dibuat pigmented dengan warna intens.

Udah kepincut dengan produk baru dari BLP Beauty? Harganya sangat terjangkau lho mulai 80 ribuan sampai seratus ribuan aja kok. Anda bisa langsung cari di website resmi BLP Beauty ya.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Pelabuhan Sanur Baru