Charity Evening With Orphans

19 Juli 2014
Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, Radio Pinguin FM dan The Bay Bali berbagi kasih dengan mengadakan sebuah acara amal bertajuk "Charity Evening with Orphans - Send A Little Hope ". Acara ini diselenggarakan 17 Juli 2014 yang lalu, di The Pirates Bay, The Bay Bali - Nusa Dua.

Siapapun bisa memberikan bantuan yang dikumpulkan di Radio Pinguin FM mulai tanggal 1 - 16 juli 2014. Semua dana yang terkumpul diserahkan kepada Panti Asuhan Miftahul Falah di acara ini 

Charity Evening with Orphans, dimulai pukul 5 sore tepat. Diawali performance dari Gede Bagus X factor yang menyambut kedatangan adik adik dari panti asuhan lalu kemudian dibuka oleh Ryan Kurniawan dan Widya Cantika yang sore itu bertugas menjadi MC. Setelahnya dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah, yaitu perwakilan The Bay dan The Pirates Bay. 

Sore itu, para undangan, baik dari relasi, tamu yang datang maupun rekan media, juga ditantang untuk memberikan donasi di tempat. Namun spesialnya, mereka juga diberikan foto - foto terbaik dari teman - teman yang sudah ikut mengirimkan karya mereka lewat instagram dengan #ChildrensWorld. Dan di luar dugaan, semua yang hadir berlomba - lomba untuk memberikan donasi. Selain karena fotonya bagus, tentu saja karena mereka memiliki rasa ingin berbagi yang cukup besar.

Senang rasanya melihat simpul senyum dan suara tawa anak-anak, yang biasanya hanya melihat nuansa bajak laut di film, tapi bisa mereka lihat secara langsung disini. Acara kemudian dilanjutkan dengan beragam games seru yang melibatkan adik adik dari panti asuhan, tentu saja dipandu oleh team dari The Pirates Bay. Setelah asik bermain, adik adik langsung diberikan bingkisan menarik dari Angie's Cake, cake sehat dari Tepung Ladang Lima dan juga boneka Teddy Bear lucu dari Siloam Hospitals Bali. 

Setelah asik bermain, acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Station Manager Radio Pinguin Fm dan diikuti oleh penyerahan seluruh donasi secara simbolis yang dilakukan oleh pimpinan dari The Bay Bali, Pirates Bay, Sobek Management serta Radio Pinguin Fm. Dengan total donasi Rp. 14.333.000 dan bantuan lainnya berupa sembako.

Tidak lupa  juga semua yang hadir berbaur bersama dan berfoto bersama adik adik dari panti asuhan Miftahul Falah. Semuanya diabadikan di area The Pirates Bay Bali. Setelah itu kami semua berdoa bersama untuk menyambut suara adzan yang menandakan waktu berbuka puasa. Setelah itu tanpa perlu dikomando lagi, semua yang hadir langsung menikmati takjil dan hidangan berbuka puasa yang telah disiapkan.  Dan tentu saja Gede Bagus kembali tampil untuk menemani makan malam sekaligus menjadi penutup yang manis untuk Charity Evening with Orphans.

Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang sudah memberikan donasi, serta para pendukung acara yaitu The Bay Nusa Dua, Pirates Bay Bali, Bumbu Nusantara, Hong Xing, De Opera, Bebek Bengil, Cahya Dewi Salon And Bridal, Siloam Hospitals Bali, Tepung Ladang Lima, Justred Bali, Phoenix Radio Bali, Angie's Cake, Caldera Sobek, Modern Living and Adira Insurance

Percayalah, sedikit bantuan dari kita akan sangat membantu beban berat mereka. Karena mereka juga punya mimpi, mimpi untuk bisa lebih baik dari keadaannya hari ini.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM's Day Out - Makan-makan SEPUASNYA!