[DRAMA FEVER] Parasyte: The Grey

15 April 2024

Serial yang mengusung genre sci-fi horror dan digarap oleh sutradara Yeon Sang-ho yang sebelumnya sukses mengarahkan Train To Busan, Peninsula dan banyak proyek hit lainnya.

Cerita bermula dari spora misterius yang jatuh dari langit, termasuk di kawasan Namil, Korea Selatan. Mereka masuk tepat ke otak manusia dan menciptakan makhluk tentakel yang membahayakan manusia lain.

Situasi tersebut mendorong pemerintah Korea membuat satuan tugas anti-parasit bernama The Grey, yang dipumpin Choi Jun-kyung (Lee Jung-hyun) yang berhati dingin setelah kehilangan orang kesayangannya.

Di tengah situasi tersebut, Jeong Su-in (Jeon So-nee) dalam kondisi kritis di rumah sakit akibat kecelakaan mobil dan sempat hampir meninggal. Namun dokter tiba-tiba mengatakan Su-in baik-baik saja, karena sesungguhnya dia sudah terinfeksi parasit tak dikenal yang mengambil alih otak manusia. Berbeda dengan korban lainnya, parasit itu telah menyelamatkan nyawanya dan memiliki simbiosis bersama.

Kondisi Su-in diketahui  The Grey, Choi Jun-kyung pun menjadikan Su-in sebagai buruan terbarunya.

‘Parasyte: The Grey’ dibuat berdasarkan kisah dalam manga Parasyte karya Hitoshi Iwaaki dan tayang di Netflix mulai 5 April dengan 6 episode.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin's Day Out "Sunday Brunch" at Movenpick Jimbaran