[SHOPPING GUIDE] Parfum Terbaru Tiffany & Co. Dibuat untuk Mengapresiasi Potongan Berlian yang Ikonis

11 Januari 2022
Tiffany & Co. keluarkan parfum terbaru dengan menuangkan semangat optimisme dengan komposisi semerbak yang bersemangat, bercahaya, dan menawan. Menginspirasi semua orang untuk melihat dunia melalui Rose Gold, tambahan terbaru untuk portofolio aroma ahli perhiasan, memberi penghormatan kepada potongan berlian ikonis dan logam mulia Tiffany.
Cerah dan effervescent, Tiffany & Co. Rose Gold Eau de Parfum adalah kreasi inovatif dari ahli parfum, Jerome Epinette dari Robertet, produsen wewangian Prancis yang berspesialisasi dalam bahan baku alami yang didirikan pada tahun 1850. Wewangian dibuka dengan aroma blackcurrant yang dipasangkan dengan pink pepper dan buah lici untuk top notes yang berkilau serta menyenangkan. Inti dari wewangian adalah mawar biru, hybrid unik antar menampilkan mawar Jepang yang sesuai dengan warna khas Tiffany dan memberikan aroma bunga yang lembut pada wewangian. Untuk hasil akhir yang hangat, campuran biji ambrette dengan deep musk dan iris pada bagian dasarnya.

Dikemas dalam flacon kaca bercahaya, komposisi berwarna merah muda menerangi botol dengan esensi berkilau yang mengingatkan pada desain perhiasan rose gold Tiffany dan mengambil inspirasi dari potongan berlian legendarisnya. Pekerjaan faceting yang rumit di dasar dan bahu botol menggemakan keahlian luar biasa dari pengrajin Tiffany, yang bekerja dengan cermat untuk menghadirkan keindahan, semangat, dan cahaya di setiap batu. Terukir ke dalam desain botol adalah nada kunci dari wewangian, dan untuk kontras yang mencolok, kerah logam yang elegan dengan aksen Tiffany Blue® menampilkan logo Tiffany & Co. Kemasan klasik Tiffany Blue® juga ditata ulang dan dicelupkan ke dalam rose gold metalik.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Kisah Cintaku