Live Interview with Jonatan Cerrada

13 Juli 2018

PRESS RELEASE

Jonatan Cerrada – Lintas Galakasi


Kecintaannya terhadap Indonesia membuat penyanyi kelahiran Belgia Jonatan Cerrada benar-benar serius berkarier di tanah air.Cukup dikenal sebagai penyanyi juga aktor di Prancis, Belgia juga Spanyol, Jonatan kini melebarkan sayapnya di Indonesia.

Januari lalu Jonatan sempat merilis single perdananya yang berbahasa Indonesia bertajuk 'Lelaki Lain di Hati'. Kini Jonatan hadir kembali dengan sebuah lagu baru bertajuk 'Lintas Galaksi' yang merupakan soundtrack film layar lebar perdana yang dibintanginya.

"Lagu 'Lintas Galaksi' ini ceritanya tentang dua orang yang tinggal di dua galaksi berbeda. Semua berlawanan. Bahasa mereka, budaya mereka, tapi mereka saling mecintai dan ingin bersama," ujar Jonatan.

Soal menyanyi tentusaja ia takkesulitan. Ia adalah finalis ajang olah suara Euro vision Sing Contest 2004 mewakili Perancis. Kiprah Jonatan di dunia musik internasional tak bisa dipandang sebelah mata.

Di singlenya kali ini Jonatan menghadirkan musik yang ceria dengan balutan techno. Sebuah kemasan musik kekinian dengan tema yang lain dari biasanya. Ia mengaransemen sendiri single tersebut dan menciptakannya bersama Lee GinXiu.

'Lintas Galaksi' akan menjadi soundtrack film bertajuk 'Liam & Laila' yang akan dibintanginya bersama NirinaZubir, David Chalik, Upiak Isil, Praz Teguh dan Gilang Dirga.. Seperti kisah dalam lagunya, film tersebut bercerita tentang cinta dengan penuh perbedaan. Namun keduanya berjuang keras untuk memperjuangkan kebersamaan mereka meski mendapat banyak tentangan, terutama soal adat juga agama. Rencananya film ini akan dirilis pada bulan agustus 2018 mendatang.

Bicara soal Indonesia, Jonatan mengaku sudah sangat betah. Ia sejak beberapa waktu lalu memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali di sela-sela kesibukannya.

"Saya jatuh cinta dengan Indonesia. Saya betah. Saya suka orang-orangnya, makanannya. Saya sangat percaya karma dan saya yakin, saya adalah orang Indonesia di kehidupan sebelumnya," jelas Jonatan.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM 31st Anniversary featuring Andmesh Kamaleng, Yuka Tamada