[MOVIE REVIEW] BELOK KANAN BARCELONA

19 September 2018

Belok Kanan Barcelona, menceritakan tentang kisah cinta 4 sahabat saat SMA, yaitu Francis (diperankan Morgan Oey), Retno (diperankan MikhaTambayong), Farah (yang diperankan Anggika Bolsterli) serta Ucup (diperankan Deva Mahendra). Francis mencintai Retno tapi Retno selalu menolaknya, demi persahabatan. Sementara itu, Farah juga mencintai Francis, tapi dia pendam karena tahu hati Francis terpaut pada Retno. Di sisi lain, ucup sebenarnya juga mencintai Farah, tapi selalu dia pendam karena tahu hati Farah hanya untuk Francis.

 

Kisah berlanjut saat Francis menjadi pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award, tinggal di Amerika. Francis mengumumkan bahwa dia akan menikahi gadis Spanyol, Inez (diperankan Millane Fernandez) dan mengundang ketiga sahabatnya ke Barcelona. 

Diadaptasi dari novel bestseller berjudul Travelers Tale, kisah ini memang menghadirkan 4 plot utama yang jalan bersamaan, sehingga tokoh utamanya disebar di berbagai negara. Pengen tau kerumitan kisahnya, dan bagaimana akhir kisah 4 sahabat ini? Belok Kanan Barcelona sudah bisa ditonton di bioskop besok, tanggal 20 September 2018. 

Jangan lupa dengarkan special insert Movie Review Indonesia setiap Rabu jam 9 pagi di #MutiaraPagi




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Chris Hemsworth & Tom Holland Fanmeet in Bali!