[DRAMA FEVER] The Player

9 November 2018

Berjudul “The Player”, drama ini rupanya sudah banyak dinanti terutama oleh para penggemar Krystal f(x). Krystal memang dipilih menjadi pemeran utama bersama aktor senior tampan, Song Seung Hoon. Drama ini bergenre drama-action yang bercerita tentang empat tokoh utama yang merupakan penipu cerdas, petarung, peretas dan pengemudi, mereka bekerja sama dalam satu tim elit untuk memecahkan masalah kriminal. Keempat tokoh ini sangat ahli di bidangnya masing-masing.

Kang Ha Ri (diperankan Song Seung Heon) merupakan seorang penipu cerdas yang tampan dan pandai dalam berbicara. Ia merupakan anak yang lahir dari keluarga investigator, namun kehilangan seluruh anggota keluarga lainnya sehingga hidupnya berubah.

Kemudian ada Cha A Ryeong (diperankan Krystal) mengaku bahwa dirinya adalah pengemudi terbaik. Ia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak kecil. Ia besar di panti asuhan, kemudian pergi dan mempelajari cara-cara untuk bertahan hidup sendiri. Ada juga Im Byeong Min (diperankan Lee Si Eon) yang merupakan seorang peretas berbakat yang pandai menggunakan komputer sejak kecil. Sementara Do Jin Woong (diperankan Tae Won Suk) adalah seorang petarung yang kuat.

Mulai tayang 29 September 2018 di channel OCN setiap Sabtu dan Minggu malam, The Player disutradarai oleh Ko Jae Hyung dan naskahnya ditulis oleh Shin Jae Hyung. Drama ini gak panjang kok, cuma 16 episode aja, makanya yuk cuzz kita tonton bareng-bareng.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Staycation Bali | Radisson Blu Bali Uluwatu | Jalan Jalan | Jimbaran