[BOOK REVIEW] Gen Z @ Work: How the Next Generation Is Transforming the Workplace

13 Maret 2019

Diterbitkan oleh Harper Collins, dalam buku ini “anak zaman now” yang dimaksud adalah para generasi Z ini adalah mereka yang lahir pada 1995 hingga 2012. Mereka tumbuh dewasa ketika zaman internet telah matang dan peradaban sangat tergantung pada penggunaan teknologi dan media sosial. Karena hal inilah, di Amerika Serikat ketika penulisnya melakukan penelitian,  mereka memiliki pandangan yang sangat berbeda dibandingkan para pendahulunya, seperti baby boomersGen X, dan millennials. Salah satu ciri khasnya adalah mereka cenderung lebih ingin menjadi ‘bos bagi diri sendiri’. Ini juga mungkin ya alasannya kita sering denger “pekerja zaman sekarang kok dikit-dikit resign”

Untuk itu, anda sebagai pemimpin usaha perlu memahami mengapa generasi ini berbeda dan bagaimana kehadiran mereka akan sangat berpengaruh di dunia kerja secara global. Buku ini ditulis oleh pakar generasi David Stillman yang berkolaborasi dengan anaknya yang berusia 17 tahun, akan memberikan pendekatan menyeluruh tentang perilaku Gen Z di dunia kerja.

Dengan tema yang sangat menarik, buku ini wajib anda baca agar lebih paham tentang apa motivasi generasi Z, serta bagaimana merekrut dan mempertahankan mereka. Kalau ngga mau kaget suatu hari nanti usaha anda ditinggalkan, langsung aja baca Gen Z @ Work: How the Next Generation Is Transforming the Workplace dari penulis David Stillman dan Jonah Stillman.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Tak Berdaya