[DRAMA FEVER] Perfume

7 Juni 2019

Perfume adalah drama korea yang baru saja rilis 3 Juni lalu di stasiun KBS2. Drama ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga biasa yang selalu mengabdi pada keluarganya bernama Min Jae Hee. Ia tiba-tiba berubah menjadi muda dan cantik setelah menemukan parfum ajaib. Dengan fisiknya yang baru, ia yang kini menggunakan nama Min Ye Rin lalu bertemu dengan Seo Yi Do (diperankan Shin Sung-Rok) seorang desainer ternama yang galak tapi punya pribadi unik. Mereka bertemu dan menjalin cerita romansa ajaib di kesempatan kedua dalam hidup.

 

Di serial Perfume, ada juga karakter Yoon Min Suk yang diperankan Kim Min Kyu, seorang bintang dengan penampilan dan suara yang menenangkan. Dan juga si cantik Cha Ye Ryun akan berperan sebagai pemeran utama perempuan bernama Han Ji Na. Wah wah wah bener bener bertabur bintang ya serial yang satu ini.

Aduuuuh pengen cepet cepet nonton! Cocok banget deh Perfume ditonton sambil nyantai karena genre fantasi rom-com-nya dengan alur cerita ringan dan kocak. Serial Perfume akan tersedia dalam 32 episodes yang pasti bikin anda betah nonton sampai habis.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] The Sun Heaven Ubud by Inara