ACARA PUNCAK ULANG TAHUN KE-25 RADIO PINGUIN FM

7 Mei 2013

 25 tahun merupakan waktu yang panjang untuk Radio Pinguin tetap hadir dan memberikan informasi-informasi yang bermanfaat untuk pendengarnya. 21 april 2013 bertepatan dengan hari kartini, Radio Pinguin mengadakan acara puncak ulang tahun ke-25. Acara diadakan di Ballroom Swiss-belhotel Rainforest Kuta, dengan tema ā€œ25 Years Inspiringā€

Sonny dan Widya tampil sebagai host malam itu, dengan paduan busana yang serasi dan elegant mereka mampu memeriahkan acara. Acara dibuka dengan talkshow ā€œan inspiring momentā€ with mom and jo, yang menghadirkan bintang tamu Deasy Noviyanti, dilanjutkan dengan penampilan silver dancer yang mencairkan suasana dengan gerakan-gerakan yang dinamis. Tidak Cuma dancer yang disiapkan dengan nuansa silver tapi juga fashion show sesuai dengan tema ulang tahun perak.

Karena Radio Pinguin adalah radio dengan segment wanita, yang tentunya akrab dengan urusan dapur, maka secara khusus memboyong celebrity chef yaitu Chef Kelana yang mendemokan masakan signaturenya, chef kelana terkenal karena mengkampanyekan masakan sehat non MSG dan juga pernah mempunyai program khusus di dalah satu stasiun TV swasta. Sambil menikmati makan malam undangan berturut-turut dihibur dengan penampilan Second Soul band yang membawakan lagu-lagu yang mencairkan suasana dan fashion show yang menampilkan koleksi kebaya dari Tjok Abi

Penonton tidak cuma dari kalangan pendengar, tetapi juga client, sponsor, media cetak maupun elektronik dan juga mantan penyiar Radio Pinguin sejak tahun 1988. Khusus untuk pendengar, yang biasanya hanya mendengarkan suara penyiar, di malam itu seluruh penyiar tampil di panggung untuk memperkenalkan diri dan menghibur penonton.

Acara ditutup dengan penampilan artis ibukota ā€œAstridā€ yang membuat acara ulang tahun perak Radio Pinguin fm semakin berkesan. Seminggu sebelumnya Astrid baru saja meluncurkan single terbarunya ā€œterpukauā€ dan bisa dibilang single ini jadi kado ulang tahun special dari Astrid untuk Radio Pinguin FM, karena untuk pertama kalinya lagu ini dibawakan secara live. Di akhir penampilannya Astrid membawakan lagu ā€œjadikan aku yang keduaā€, seluruh crew Radio Pinguin naik ke panggung dan mewakili keluarga besar radio pinguin FM, Astrid berterimakasih untuk semua penonton yang telah hadir.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Exclusive Dinner On September 2017!