[MOVIE REVIEW] GOOD BOYS

3 Oktober 2019

Bicara soal aktor cilik yang bersinar di Hollywood tentu nama Jacob Tremblay yang terbayang pertama kali. Aktingnya sukses di film drama misalnya Room dan juga Wonder. Kali ini Jacob datang dengan film komedi berjudul Good Boys.

 

Good Boys bercerita tentang tiga anak kelas enam yaitu Max (diperankan Jacob Tremblay), Lucas (diperankan Keith L. Williams) dan Thor (diperankan Brady Noon) yang meninggalkan sekolahnya dan mendapat perjalanan dan pengalaman baru di hidup mereka. Mereka bertiga diundang ke pesta yang diadakan oleh teman populer di sekolah, namun ternyata untuk mempersipakan datang kesana mereka mengalami cerita yang tidak mudah dan harus berusaha menyelesaikan masalah agar bisa kembali tepat waktu ke rumah.

 

Diproduseri oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg,  Good Boys juga merupakan karya debut sutradara Gene Stupnitsky. Meskipun bergenre komedi dan diperankan oleh anak-anak, tapi film Good Boys diberi label R yang artinya film ini diperuntukkan untuk dewasa.  Lalu apakah ketiga sahabat ini akan datang ke pesta populer tersebut?



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM - Charity Evening With Orphans