[DRAMA FEVER] Romantic Doctor, Teacher Kim 2

10 Januari 2020

Drama ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama.  Han Suk Kyu sendiri telah muncul dalam Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama pada 2016 lalu. Di Romantic Doctor Teacher Kim 2, Han Suk Kyu kembali memerankan karakternya terdahulu, yakni sebagai Guru Kim yang jenius dan merupakan seorang dokter ahli bedah.  Di sisi lain, tokoh Cha Eun Jae (diperankan Lee Sung Kyung) merupakan seorang mahasiswa yang ditempatkan di departemen bedah jantung yang senang belajar dan penuh percaya diri. Kemudian, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) merupakan mahasiswa yang memiliki sikap sinis dan skeptis tentang segala hal.

Secara singkat Romantic Doctor, Teacher Kim 2 menceritakan dokter eksentrik Guru Kim yang akhirnya mengajarkan para mahasiswa di departemen bedah tentang kehidupan. Kalau saya bilang sih, ngga usah ragu untuk nonton drama yang satu ini. Han Suk Kyu, aktor utama di serial ini sudah mendapat penghargaan Daesang atau Penghargaan Tertinggi dalam ajang SBS Drama Awards 2016, dan juga Ten Star Award. Prestasi Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama juga ngga main-main,  di tahun 2016 serial ini menerima respons positif dari pemirsa dengan rating tertinggi 27,6 persen.

Mau tau bagaimana kisah dokter “aneh” dan mahasiswanya? Langsung aja nonton sekuel dari drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2 yang tayang mulai 6 Januari di tvN.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Exclusive Dinner On September 2017!