[DRAMA FEVER] Hospital Playlist

20 Maret 2020

Kalau anda sebelumnya memfavoritkan drama Reply, harus nonton dong yang satu ini, karena kedua drama ini dibuat oleh orang yang sama yaitu sutradara Shin Won-ho.

Hospital Playlist bercerita tentang kisah persahabatan lima orang dengan karakter berbeda yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu. Masing-masing dari mereka selalu membawa masalah dan kisah unik yang akan mereka ceritakan satu sama lain saat mereka bertemu. Mereka juga mengeluh tentang pekerjaan dan banyak hal lainnya.

Hospital playlist diantaranya diperankan oleh Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yun Suk dan Jeon Mi Do. Untuk mempersiapkan film ini, para aktor bahkan melakukan pendalaman karakter dengan bertemu dan belajar langsung dari para dokter, hingga menyaksikan dokumenter dan serial drama medis lainnya. Drama korea berlatar medis dan bernuansa komedi ini juga sudah mendapat rating tinggi di tayangan perdananya, yaitu 6,3 persen. Bagaimana kisah mereka berlima? Bisa ga sih mereka menyelesaikan masalah dalam pekerjaan dan masalah lainnya? Nonton Hospital Playlist yang sudah mulai tayang 12 Maret di tvN dan juga Netflix.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio with Sezairi (p1)