[BOOK REVIEW] Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang

28 Maret 2020

Nama Sapardi Djoko Damono memang sudah tak asing lagi untuk anda penggemar puisi dan sastra. Jika anda sudah biasa membaca kata-kata puitisnya, bersiaplah untuk sebuah kolaborasi baru yang dihadirkan oleh sastrawan senior ini. Sapardi berkolaborasi dengan Rintik Sedu. Duet pengarang lintas generasi ini bisa anda temukan lewat buku Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang.

Terpaut usia 60 tahun, kolaborasi Sapardi dan Rintik ini menjadikan buku Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang  sangat kaya dengan kata-kata yang indah. Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang berisi puisi-puisi balas-membalas dari Sapardi Djoko Damono dan Rintik Sedu. Keaslian sebuah gagasan, kata-kata yang jernih, bisa anda temuka karena Di buku ini kita dapat melihat ciri Sapardi begitu juga dengan karakter Rintik.

Awal mula hadirnya ide kolaborasi ini terjadi pada Agustus 2019 lalu, Saat keduanya diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara. Mereka pun kemudian terlibat dalam proses kreatif menulis dari berbagai inspirasi yang ditemui.

Penasaran dengan puisi dari kedua penyair kebanggaan pembaca Indonesia ini? Anda sudah bisa membaca buku Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang dari Sapardi Djoko Damono & Rintik Sedu yang sudah terbit 17 Februari 2020. Buku ini diterbitkan oleh Gramedia.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Tak Berdaya