[DRAMA FEVER] The World of the Married

10 April 2020

Masih dalam rangka menemani dirumah aja, ada satu judul drakor buat anda tonton selama beberapa waktu ke depan. Sebuah drama korea yang eheem tergolong dewasa ini berjudul The World of the Married.

 

The World of the Married menceritakan tentang kehidupan pernikahan pasangan suami istri. Awalnya pernikahan Ji Sun-woo (diperankan Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (diperankan Park Hae-joon) sangatlah sempurna, namun keindahan rumah tangga itu hancur ketika salah satu diantara mereka berselingkuh dan orang-orang di sekitarnya menutupi skandal tersebut. Ji Sun Woo yang menduga suaminya berselingkuh pun merencanakan aksi balas dendam.

 

Tuh kan tuh kan, konfliknya cocok ditonton hanya untuk yang dewasa ya. Cerita di drakor ini merupakan adaptasi ulang dari dari serial asal Inggris, Doctor Foster yang sukses di tahun 2015. The World of the Married bakal bikin hati anda geregetan dengan  intrik skandal perselingkuhan dan juga bagaimana lika-liku pernikahan yang tidak selalu seindah dongeng.  The World of the Married sudah mendapat hati di banyak penggemar drakor lho, di episode premiernya saja sudah langsung meraih rating 6,3 persen dan terus menanjak hingga meraih angka 11,8 persen di episode ketiganya. Selain karena ceritanya, Drama ini juga diunggulkan karena menjadi comeback Kim Hee-ae setelah hiatus dari layar kaca selama empat tahun. Gimana kisah intrik ini berakhir? Langsung nonton The World of the Married yang tayang di JTBC dan VIU sejak 27 Maret 2020.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Exclusive Dinner On September 2017!