[BOOK REVIEW] TRILLION DOLLAR COACH: Revolusi Kepemimpinan Ala Bill Campbell (Mentor Steve Jobs, Jeff Bezos, Sheryl Sandberg, dan petinggi Silicon Valley

24 Juni 2020

Nama-nama seperti Steve Jobs, Jeff Bezos dan petinggi Silicon Valley sering dijadikan panutan, tidak hanya dalam inovasi teknologi namun juga gaya kepemimpinannya. Tapi apakah anda tahu siapa dibalik nama-nama terkenal tadi? Ada seseorang yang membantu mereka menjadi sukses dan kaya raya. Seseorang itu bernama Bill Campbell. Minggu ini kita baca buku Trillion Dollar Coach : Revolusi Kepemimpinan Ala Bill Campbell (Mentor Steve Jobs, Jeff Bezos, Sheril Sandberg, dan petinggi Silicon Valley.

Buku ini berdasarkan wawancara dengan lebih dari delapan puluh orang yang mengenal dan mencintai Bill Campbell. Trillion Dollar Coach menjelaskan prinsip prinsip dan kisah-kisah dari perusahaan besar yang dipengaruhi oleh pemikiran Bill. Bill sangat berkontribusi bagi pemimpin seperti Steve Jobs atau para petinggi Google untuk berpikiran maju dan menciptakan tim yang berkinerja maksimal dan bergerak cepat. Bill dikenal melatih dengan menyalurkan keberanian untuk mengambil resiko dan membantu pemimpin untuk berkomitmen pada sesuatu yang lebih besar.

Mau tau bagaimana Bill Campbell membimbing para visioner seperti Steve Jobs atau pemimpin lainnya hingga menjadi sukses? Baca buku Trillion Dollar Coach : Revolusi Kepemimpinan Ala Bill Campbell (Mentor Steve Jobs, Jeff Bezos, Sheryl Sandberg, dan petinggi Silicon Valley) yang ditulis Eric Schmidt, Jonathan Rosenberg, dan Alan Eagle/ Buku ini diterbitkan Bentang Pustaka pada Januari 2020 lalu.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Outing Crew Pinguin FM Bali | Toya Devasya | 2023