MOVIE REVIEW : RIO 2

19 April 2014
Nyari film yang mendidik untuk anak tuh emang susah. Banyak sih ya film animasi yang beredar, tapi kita juga harus pinter-pinter filteringnya. Tapi kalo film yang satu ini wajib tonton, bareng anak ato ponakan anda juga bisa kok. Here we go! Rio 2! 

Film yang sudah lama ditunggu ini akhirnya muncul juga di seantero Indonesia. Jadi ceritanya, di Rio yang kedua ini, si Jewel dan Blu, sepasang burung kakaktua berwarna biru yang langka, sudah berkeluarga dan punya anak burung yang lucu-lucu. Mereka aman tinggal ditempatnya saat ini. Tapi mau nggak mau, mereka harus keluar dari tempat mereka sekarang, dan bergerak menuju Amazon, yang desas desusnya ada spesies burung persis mereka yang masih hidup. 

Yaa selama ini mereka percaya bahwa spesies mereka telah punah dan tersisa mereka saja. Wah harus ngecek ke Amazon dong kalo gitu, Berangkat lah mereka kesana. Mulus nggak ya? soalnya kan mereka akan menghadapi alam liar dan bahaya yang mengancam. Waahh, kalau mau tahu petualangan lengkap mereka, anda harus harus tonton sendiri. Yuk langsung aja cuss ke bioskop !!!!



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Talkshow Interaktif "Lindungi Keluarga Dari Narkoba" feat. Puja Asta