MOVIE REVIEW : How To Train Your Dragon 2

26 Juni 2014
Sahabat pinguin FM masih inget hiccup? Sang anak dari raja Stoick the Vast yang berhasil mendamaikan perseteruan bangsanya dengan para naga yang sudah berlangsung selama berabad-abad. Kalo nggak tau, coba ditonton lagi film how to train your dragon yang pertama, baru deh cuss nonton yang kedua ini. Soalnya di sekuelnya yang kedua ini, kita bakal dibawa ke cerita yang lebih dalam dan intens. 

Jadi, ceritanya bermula dari Hiccup dan naganya, Toothless, yang membolos dari pertandingan mirip Quidditch di Harry Potter yang belakangan jadi hiburan tersendiri di village of Berk, desa tempat Hiccup tinggal. Sempat diberi wejangan oleh Stoick the Vast untuk meneruskan tahta, Hiccup yang belum yakin dengan kemampuannya pun menjadi gundah dan memilih untuk menjelajah bersama Toothless, dan kekasihnya, Astrid. 

Siapa sangka, dari hasil jelajahannya itu, Hiccup menemukan beberapa pihak yang masih antipati terhadap para naga. Dari situ juga, Hiccup sadar kalau Village of Berk bakal menghadapi masalah serius terkait kehadiran para penangkap naga yang dipimpin langsung oleh Drago Bludvist. Yaaa kalo diceritain begini sih mungkin agak nggak bisa berimajinasi yaa, makanya langsung aja deh nonton, udah ada di bioskop kok



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Episode 7 - Monumen Bajra Sandhi