BOOK REVIEW - Aku Cantik by Fira Basuki

1 Februari 2016

Sahabat PinguinFm, semua perempuan pada dasarnya adalah makhluk yang cantik, hanya saja banyak dari kita yang kadang tidak menyadarinya. Kata cantik sendiri sekarang telah didefinisikan dengan begitu sempit, sehingga tidak semua perempuan merasa layak menyandang kata tersebut. Tapi, bukankah kecantikan tidak hanya apa yang tampak di permukaan?

Meskipun begitu, memperhatikan penampilan merupakan sebuah keharusan bagi perempuan. Dengan memperhatikan penampilan, maka mau tak mau kita harus merawat tubuh. Karena tidak jarang kesempatan datang, berkat kulit luar yang menawan. Lagi pula merawat kecantikan sama dengan mensyukuri pemberian Tuhan, bukan?

Anda merasa kurang percaya diri dengan penampilan Anda? Merasa jauh dari kata cantik? Mungkin Anda harus membaca buku yang satu ini.

Tersaji dalam sebuah buku berjudul, Aku Cantik, terdapat kisah 25 perempuan Indonesia dari berbagai etnis, usia, dan latar belakang dalam memperoleh kecantikan dan kepercayaan dirinya. Novelis Fira Basuki kemudian mengembangkannya agar lebih enak untuk dibaca. Buku ini dipersembahkan untuk seluruh perempuan Indonesia agar selalu punya keyakinan diri untuk berkata. “Ya, aku… cantik!” 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
(Kembali Ke Bali) Sanur eps. 2 - Nasi Bali Men Weti